Kamis, 08 Mei 2014

Kehidupan 11



­­­Tanya Jawab Seputar Kehidupan 11

Pertanyaan :

Andaikata pendeta Maoshan (salah satu metode guna-guna), mengulang mantra guna-guna di rumahnya, sehingga makhluk halus merasuki tubuh korbannya kemudian menghisap saripati sehingga merusak tubuh manusia, apakah dengan melafal mantra dan sutra Bhaisajyaguru, dapat melenyapkan mantra guna-guna tersebut? Atau masih ada cara lainnya?  

Master Chin Kung Menjawab :

Ketika anda bertemu dengan kesulitan, semua cara sudah tidak efektif lagi, sutra dan mantra juga tidak berdaya lagi, maka masih ada sepatah Amituofo yang pasti mujarab, ini dikatakan oleh Master Guan Ding, maka itu harus percaya.

Di dalam sutra sering dikatakan bahwa “segala sesuatu muncul dari pikiran”, jika anda yakin ini akan berkhasiat maka dia akan berkhasiat, jika anda berpikir itu takkan berhasil maka dia takkan mujarab, melafal Amituofo juga jadi tak efektif.

Di dalam Sutra Usia Tanpa Batas, Buddha Sakyamuni memuji Buddha Amitabha sebagai “Buddha dengan cahaya terunggul, rajanya diantara para Buddha”, ini juga menunjukkan pujian dari semua Buddha kepada Buddha Amitabha, kita harus memiliki keyakinan hati.



問: 如果茅山道士在自己家裡施咒語,咒起屍鬼附在身上吸人精氣,壞人身體,念藥師經咒是否可以解除咒語?還是有其他辦法可以解除?

答:你遇到任何困難,所有方法都失效了,經咒也沒有辦法了,一句阿彌陀佛肯定有效,這是灌頂法師說的,所以一定要相信。經上常講「一切法從心想生」,你想它有效就有效,你想它沒有效,念佛也沒有效。世尊在《無量壽經》對於阿彌陀佛的讚歎,「光中極尊,佛中之王」,這代表了所有一切諸佛如來對阿彌陀佛的讚歎,我們要有信心。21-275-0001