Jumat, 06 Juni 2014

Menyebarkan Dharma 01



­­­Tanya Jawab Seputar Menyebarkan Dharma 01

Pertanyaan :

Murid pernah bertindak bodoh demi kesembuhan penyakit mama, salah menaiki kapal Falun Gong, sehingga setelah mempelajari ilmu tersebut jadi menyimpang dan pernah melakukan bunuh diri. Maka itu semoga cabang “Pureland Learning Association” dapat berdiri di berbagai kota besar di Tiongkok, agar masyarakat bisa lebih leluasa mempelajari Ajaran Sukhavati, juga penyebaran kaset, VCD ceramah guru juga lebih meluas, menyelamatkan makhluk yang tersesat.

Master Chin Kung Menjawab :

Tekad anda sungguh bagus, harapan kami selama bertahun-tahun juga serupa. Oleh karena masalah Falun Gong, sehingga penyebaran Ajaran Buddha ke Tiongkok jadi terhambat. Pemerintah Tiongkok memakai metode bedah ala pengobatan barat, yakni jika pasien divonis menderita kanker, maka tak peduli itu adalah sel baik atau sel jahat, semuanya juga diberantas. Maka itu kita terkena imbasnya, sungguh tidak beruntung. Semoga saran dari anda dapat membuat pemerintah Tiongkok memahaminya, saya yakin mereka akan bersukacita.

Falun Gong telah mencelakai banyak orang, tetapi setelah belajar Ajaran Buddha, penganut Falun Gong yang kembali ke jalan yang benar, juga sangat banyak. Ini karena mereka belum bertemu dengan Dharma murni, andaikata mereka dapat bertemu dengan Buddha Dharma dan kemudian membandingkannya dengan Falun Gong, dengan sendirinya mereka akan kembali ke jalan yang benar, seperti kata pepatah “tidak perlu takut tidak mengenali barang asli, barang asli dapat dikenali dengan membuat perbandingan”.  

Dari belajar Buddha Dharma kalian jadi dapat membebaskan diri dari Falun Gong, saya percaya rekan-rekan kalian yang lain pasti akan memperoleh sedikit petunjuk. Saya juga percaya bahwa kebijakan pemerintah Tiongkok pasti akan berubah, asalkan semua orang giat berupaya.


問:弟子曾為了母親之病,錯上法輪功的賊船,自己出了偏差而自殺過。故希望「淨宗學會」、「佛陀教育基金會」在大陸的較大城市設立機關,方便大陸同修對「淨宗五經一論」的學習,也方便法師講經磁帶、光碟廣泛流通,救度愚迷大眾。

答:你的願求非常好,我們這麼多年也是這個願望。由於法輪功之事,佛法在大陸上的弘揚產生了障礙。大陸政策是採用西方外科手術,也就是你得了癌症,不管是壞細胞、好細胞統統都切除,因此我們受了池魚之殃,非常不幸。希望你的建議能讓中國當局了解,我相信他們會歡喜。

  法輪功確實是害了不少人,但自從接觸佛法之後,從法輪功回頭的人,我也見到不少。由此可知,是他們沒有遇到正法,若遇到佛法,與法輪功一比,他們自然就會回頭了,諺語所謂「不怕不識貨,就怕貨比貨」。你們從修學淨宗法門,知道脫離法輪功,我相信對他們會有一點啟示。我們也相信中國中央的政策會改變,只要大家好好努力。21-090-0082