Rabu, 09 Juli 2014

Kemampuan Gaib 05



­­­Tanya Jawab Seputar Kemampuan Gaib 05

Pertanyaan :

Dia bilang bahwa Buddha Sakyamuni muncul dan berkomunikasi dengannya, menyuruhnya tak perlu ditabhiskan menjadi anggota Sangha, dengan penampilan seorang umat berkeluarga untuk menyelamatkan semua makhluk, semua murid-muridnya memiliki kemampuan gaib. Dia pernah berkata pada diriku dan umat lainnya bahwa kalian semuanya pada masa kelahiran lampau adalah Arahat, atau kumara bunga, dan juga diantaranya adalah jelmaan Bodhisattva Maitreya, apakah ini boleh dipercaya?

Master Chin Kung Menjawab :

Anda percaya namun saya tak percaya. Jangan sampai terpedaya! “Guru sesat yang menceramahkan ajaran sesat, banyaknya bagaikan pasir di Sungai Gangga”. Kesempatan untuk bertemu dengan seorang kalyanamitra sejati sungguh tidak mudah, sedangkan untuk bertemu dengan orang semacam ini sungguh banyak sekali, dimana-mana bisa dijumpai.

Kekuatan gaib kecil yang dimilikinya, bukanlah kemampuannya sendiri, di dalam Sutra Surangama tercantum ada 50 jenis skandha-mara, para skandha-mara ini merasuki tubuh manusia untuk melakukan penipuan pada para makhluk. Anda sendiri jadi terpedaya dan menderita kerugian, pada akhirnya menciptakan karma buruk yang tak terhingga dan tanpa batas, ini sudah salah.



問:他說世尊顯靈給他溝通,叫他不用落髮出家,做一位居士來度化所有眾生,他所有的徒兒都能夠有神通。他曾經對後學及旁邊的居士說,你們前世是阿羅漢,某些是花童,某些是彌勒菩薩,請問是否可信?

答:你相信,我不相信。千萬不要上當!「邪師說法,如恆河沙」。你遇到一個真正善知識是非常非常不容易,遇到像這樣的人大概很多很多,你到處都會遇到。他的小神通,不是他自己的能力,《楞嚴經》講的有五十種陰魔,這些陰魔附體來欺騙眾生。你自己吃虧上當,到最後造無量無邊罪業,這就錯了。21-271-0001