Minggu, 18 Mei 2014

Kesehatan 17



­­­Tanya Jawab Seputar Kesehatan 17

Pertanyaan :

Anak kecil sering merasa lapar, dokter juga tidak bisa mengemukakan alasannya, bagaimana caranya melafal Amituofo dan melimpahkan jasa kebajikan kepada musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau si anak, barulah dapat mengurai jalinan permusuhan?

Master Chin Kung Menjawab :

Niat pikiran ini adalah benar adanya, harus dengan ketulusan hati berkomunikasi dengan musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau si anak, jika jalinan permusuhan tidak diurai, maka kedua pihak saling membalas dendam tiada usainya, ini adalah masalah tiap kelahiran dan kematian.

Asalkan menggunakan hati yang tulus untuk membantunya, percaya bahwa musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau ini pasti dapat diurai. Sebagian menggunakan cara membaca sutra, melafal Amituofo dan melimpahkan jasa kepadanya, contohnya setiap hari kita membaca satu buku “Sutra Usia Tanpa Batas”, atau yang sangat disukai oleh para makhluk alam setan kelaparan, “Ksitigarbha Sutra”, “Buddhabhasita dasabhadra karmamarga Sutra”.

Setiap hari di luar pelajaran pokok kita, khususnya menambah membaca sebuah buku sutra. Anda sendiri yang menentukan berapa kali pengulangan buku sutra yang akan anda bacakan buat mereka, dengan demikian hasilnya akan sangat bagus.


問: 小孩常有飢餓感,求醫不能解除,請問應如何念佛迴向給孩子的冤親債主,才能解冤釋結?

答:這個意念是正確的,要很認真的和冤親債主溝通,如果冤結不化解,雙方冤冤相報沒完沒了,這是生生世世的事情。基於這個道理,只要用我們的真誠心去幫助他,相信這個冤親債主是可以化解的。一般是以誦經、念佛給他迴向,譬如我們每天加持一部《無量壽經》,或者是餓鬼道眾生很喜歡的《地藏經》、《十善業道經》。我們要每天在自己功課之外,特別加念一部經典。你自己要預定多少部是專門為他念的,這樣效果會非常好。21-268-0001