Minggu, 18 Mei 2014

Kesehatan 18



­­­Tanya Jawab Seputar Kesehatan 18

Pertanyaan :

Ada seorang wanita yang sudah lama jatuh sakit, penyakitnya adalah tangan dan kaki tidak bertenaga, sampai-sampai mangkok dan sumpit juga tidak sanggup mengangkatnya, jika keluar sering pingsan di jalanan, sampai diperiksa di rumahsakit, kata dokter dia tidak sakit.

Sekitar setengah tahun yang lalu ada seorang praktisi yang datang ke rumahnya dan melihatnya, 24 jam kemudian penyakitnya jadi sembuh, hingga sekarang dia sudah bisa mengerjakan pekerjaan rumah, serupa dengan orang normal. Apa sebabnya?

Master Chin Kung Menjawab :

Ini yang disebut dengan Buddha menyelamatkan orang yang berjodoh, praktisi yang datang ke rumah melihatnya, bukanlah orang biasa, atau orang ini memiliki ketrampilan melatih diri; atau pada saat praktisi ini datang ke rumahnya,  Buddha dan Bodhisattva memberkati, kemungkinannya sangat banyak, usai memberi pemberkatan, Buddha dan Bodhisattva meninggalkan tempat tersebut, lain kali sudah tidak ada lagi. Ini adalah kejadian yang tak terduga dan tiba-tiba munculnya, karena pada masa kehidupan lampau memiliki akar kebajikan.


問: 一個三十歲的婦女病了多年,病症就是手腳無力,連碗筷都沒有辦法提起,上街經常倒地不省人事,到醫院檢查醫生說她沒病。約在半年前有個修行者到她家看了她一眼,二十四小時後她的病就好了,到現在她可以料理家務,和正常人一樣。這是什麼原因?

答:這是佛度有緣人,這個去看她一眼的人,不是普通人,或者是這個人有修行功夫;或者是這個人到她家去看的時候佛菩薩加持,這種情形很多,佛菩薩加持然後就走了,下一次就再沒有了。這是偶然有的事情,是由於過去生中有善根。21-268-0001